Jumat, 05 April 2013

Game Online Hello Kitty


HELLO KITTY ONLINE

Apakah anda penggermar Hello Kitty??? Pernah membayangkan bermain dengan Hello Kitty secara online?? Nah ini salah satu game online yang patut dicoba oleh penggemar Hello Kitty. Nama gamenya HKO ( Hello Kitty Online). Hello Kitty Online (HKO) adalah massively  multiplayer online game (MMORPG) diatur dalam dunia Hello Kitty dan teman-temannya, termasuk Badtz-Maru, My Melody, Dear Daniel, Keroppi dan semua yang lain. Kamu akan bermain dengan ribuan pemain lain dan karakter yang dikendalikan komputer di dunia maya terus-menerus dengan kelucuan dan unyu - unyu (hehe). Hello Kitty Online adalah pengalaman baru dalam game dunia maya, dengan media sosial seperti blog dan berbagi video yang dibangun dalam permainan itu sendiri. OK mari kita lihat apa saja yang ada dalam dunia Hello Kitty Online. 





INTRO HKO

Kamu memulai permainan baik dalam Dream Karnaval atau Sanrio Harbour. Antarmuka permainan yang fungsional, dan hanya akan membawa kamu beberapa saat untuk menjadi akrab dengannya. Memiliki melihat-lihat dan berbicara dengan NPC dengan tanda seru pencarian di atas kepala mereka.
Sansiro Harbour

Hello Kitty Online tidak hanya tentang mengalahkan monster,ada banyak kegiatan untuk memilih dari. Selain menjelajahi rakasa-penuh daerah petualangan, pemain dapat menggali bijih, berkisar padang gurun untuk memetik buah dari pohon, menemukan kota-kota baru, kerajinan pilihan yang luas barang, bermain mini-game, dan masih banyak lagi. Bekerja di peternakan kamu sendiri memungkinkan kamu untuk menanam, tumbuh dan panen tanamanmu sendiri. Ia membayar untuk merawat tanamanmu sehingga kamu akan memiliki panen yang baik. Kamu bisa memasak, membuat mebel dan alat-alat, pakaian penjahit, dan bahkan membangun rumah. Dan, tentu saja, Kamu juga dapat bekerja di blog sendiri Hello Kitty Online dan kamu meng-upload video favoritmu sehingga pengguna lain dapat melihat mereka dengan mengklik pada karaktermu!

TRAILER
New Hello Kitty Trailer Musik Online
Menampilkan lagu tema HKO baru "The World is Saying Hello"


Hello Kitty Online 3D Trailer
Check out trailer yang 3D terbaru menampilkan keajaiban Land Sanrio!

PERSYARATAN SISTEM

Hello Kitty Persyaratan Sistem Online

CPU: Intel ® Pentium ® 4, 1.5GHz +
Memori: 512MB RAM (1GB recommended)
Hard disk: Disk Space 5GB
Sistem Operasi: Windows ® 2000 / Windows ® XP / Windows Vista ™
Lainnya: Web browser, DVD-ROM, koneksi Internet Cepat
Jaringan: 56K atau lebih cepat
Tampilan: dukungan untuk DirectX ® 8.0 atau lebih tinggi
Suara: dukungan untuk DirectSound ®

OFFICIAL DOWNLOAD AND WEBSITE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar