Jumat, 05 April 2013

Arti teman bagi tokoh - tokoh anime


"Janganlah Mati Untuk Temanmu, Tapi Hidupla Untuk Temanmu"
(Erza Scarlet ~ Fairy Tail)






"Mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran. Tapi, kalau teman sudah sewajarnya harus saling membantu kan?"
(Nobita ~ Doraemon)
 




"Impian Itu, Kalau Kau Punya Sahabat Dan Kau Bisa Berbagi KebahagiaanMu Dan Merayakannya Bersama-Sama"
(Ueki ~ The Law of Ueki )


"Aku Lebih Baik Mati Daripada Mengecewakan Semua Teman-TemanKu"
(Sano ~ The Law of Ueki)

"Tidak Peduli Berapa Besar Uang Yang Di Butuhkan, Kita Harus Rebut Teman Kita Kembali"
(Nami ~ One Piece)


"Teman Adalah Harta Karun Yang Paling Berharga"
(Luffy ~ One Piece)

"Teman Adalah Orang Yang MenyelamatkanKu Dari Neraka Yang Bernama Kesepian"
(Naruto ~ NARUTO)


"Aku MenganggapMu Sebagai TemanKu.. Dulu Teman Hanyalah Sebuah Kata Bagiku, Tidak Lebih Dari Itu. Tetapi Setelah Bertemu DenganMu, Aku Mengerti Bahwa Kata Itu Sangatlah Penting"
(Gaara ~ NARUTO)


"Membantu Saat Teman Kesulitan. Di Buku Tertulis, Itulah Teman Sejati"
(Sai ~ NARUTO )


"Aku Bukan Melakukan Ini Sebagai Agen Shinigami, Tapi Aku Melakukan Ini Demi Menolong Teman-Temanku"
"Kau Boleh MelukaiKu, Tapi Jangan Kau Coba-Coba Melukai Teman-TemanKu.. Atau Kubunuh Kau"
(Ichigo Kurosaki ~ Bleach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar